Home » ISO 26000 » Pencapaian dan Pengembangan ISO 26000

Pencapaian dan Pengembangan ISO 26000


Pencapaian dan Pengembanagan ISO 26000Pencapaian ISO 26000

ISO 26000 akan mengintegrasikan keahlian internasional tentang tanggung jawab sosial – apa artinya, apa masalah organisasi perlu alamat untuk beroperasi secara bertanggung jawab secara sosial, dan apa yang praktek terbaik dalam implementasi SR. ISO 26000 akan menjadi alat kuat untuk membantu SR organisasi untuk berpindah dari niat baik untuk perbuatan baik.

Pengembangan ISO 26000

Keanggotaan ISO / WG SR adalah yang terbesar dan paling luas berbasis dalam hal representasi pemangku kepentingan dari setiap kelompok tunggal dibentuk untuk mengembangkan sebuah standar ISO.

Enam kelompok stakeholder utama diwakili: industri; pemerintah; tenaga kerja; konsumen: LSM; layanan, dukungan, penelitian dan lain-lain, serta keseimbangan geografis dan gender peserta.

Di bawah kepemimpinan bersama anggota ISO Brasil (ABNT) dan Swedia (SIS), itu terdiri dari ahli dari anggota ISO (badan standar nasional – NSBs) dan dari organisasi penghubung (asosiasi yang mewakili bisnis, konsumen atau tenaga kerja, atau antar -pemerintah atau lembaga swadaya masyarakat). Keanggotaan terbatas pada maksimal enam ahli per NSB dan dua ahli per organisasi penghubung.

Pada bulan Juli 2010, ISO / WG SR memiliki 450 ahli berpartisipasi dan 210 pengamat dari 99 negara anggota ISO dan 42 organisasi penghubung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>