Industrial company / Tentang ISO

Standarisasi Internasional dan Pendidikan

Standardisasi internasional dan pendidikanStandardisasi internasional adalah kendaraan untuk berbagi praktek-praktek pengetahuan, teknologi dan baik: sebuah komponen penting dari infrastruktur industri di seluruh dunia dan pasca-industri yang mendukung kegiatan ekonomi, kebutuhan masyarakat dan peluang yang lebih adil – dengan kata lain, pembangunan berkelanjutan.

Peran kunci dari standar telah secara implisit mengakui, sejak lama, dalam program pendidikan yang mencakup berbagai bidang teknis yang luas.

Namun, itu adalah tren yang lebih baru meningkatnya kesadaran lembaga-lembaga pendidikan di seluruh dunia tentang pentingnya kegiatan standardisasi dalam arti yang lebih umum: untuk kontribusi agar mereka bisa berikan untuk perdagangan produk dan layanan, untuk mempromosikan praktek bisnis yang baik dan untuk mendorong inovasi teknologi.

ISO menganggap tren penting dan percaya pada kontribusi mendasar bahwa lembaga-lembaga pendidikan dapat memberikan berbagai pengajaran standardisasi internasional dan apa yang dapat dicapai melalui itu.

ISO berantusias untuk mendukung lembaga-lembaga dalam upaya mendorong mereka untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan keahlian. Juga, mengingat bahwa pendidikan dan penelitian sering dikaitkan, ISO ingin mempromosikan penelitian dan survei yang berkaitan dengan makro dan mikro-ekonomi yang memiliki manfaat standardisasi.

BACA JUGA:

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>