Atasi Bahaya Anemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Loading...

Anda tentu pernah mendengar anemia bukan? Anemia merupakan kondisi dimana tubuh kekurangan sel darah merah sehingga organ tubuh lainnya kurang mendapat cukup oksigen dan menyebabkan kelelahan.

Atasi Bahaya Anemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Hal ini juga yang membuat anemia biasa kita sebut penyakit kurang darah. Anemia dapat terjadi sementara atau dalam waktu yang cukup panjang. Kekurangan darah tentu tidak boleh dianggap penyakit ringan karena pada beberapa kasus anemia akut, penderitanya sering mengalami lelah dan dapat menyebabkan gangguan kesehatan pada anggota tubuh yang lainnya.

Bagaimana mengetahui bahwa kita mengalami anemia? Cara terbaiknya adalah dengan memeriksakan darah ke dokter. Bagi orang laki-laki dewasa, bila kadar hemoglobinnya di bawah 14 gram per desiliter dan wanita di bawah 12 gram per desiliter, maka dapat dikatakan terkena anemia.

Gejala-gejala Anemia

Selain itu, kita juga dapat melihat penyakit anemia melalui gejala-gejala yang terjadi pada tubuh kita. Berikut adalah beberapa gejalanya:

  • Lemas dan cepat lelah

Lemas dan mudah lelah memang normal terjadi pada setiap orang, terutama bagi mereka dengan aktivitas yang tinggi. Namun jika rasa lemas dan lelah itu sangat sering terjadi bahkan tanpa melakukan aktivitas yang terlalu berat, maka perlu diwaspadai akan terkenanya penyakit anemia.

  • Sakit kepala dan pusing

Sakit kepala dapat menjadi gejala banyak penyakit. Akan tetapi, perlu diwaspadai terjadinya anemia karena pasokan oksigen yang kurang ke bagian kepala saat kita melakukan banyak aktivitas, dapat menyebabkan sering sakit kepala dan pusing.

  • Kulit terlihat pucat

Kurangnya hemoglobin dalam tubuh secara otomatis membuat tubuh kekurangan sel darah merah dan membuat kulit tampak lebih pucat. Biasanya dapat dilihat dari warna bibir dan bagian wajah, apabila terlihat pucat, perlu diwaspadai terkena anemia.

  • Napas pendek

Jika Anda merasa kesulitan bernapas atau bernapas dengan pendek-pendek, ada kemungkinan Anda terkena penyakit anemia.

  • Telapak tangan dan kaki dingin

Kurangnya pasokan sel darah merah dalam tubuh secara otomatis membuat telapak tangan dan kaki kita menjadi dingin. Gejala ini biasanya juga diikuti dengan rasa pusing atau keringat dingin. Bila gejala ini muncul, ada kemungkinan Anda mengalami anemia.

Karena gejala-gejala tersebut juga sering terjadi pada penyakit yang lainnya, maka tak banyak orang yang mengira bahwa hal tersebut terjadi karena anemia. Sayangnya, bila sering dibiarkan tanpa adanya pemeriksaan lebih lanjut, gejala tersebut dapat menjadi semakin parah menjadi penyakit komplikasi serius, seperti:

  • Kesulitan melakukan aktivitas yang ringan sekalipun
  • Gangguan pada jantung hingga gagal jantung
  • Gangguan pada paru-paru
  • Komplikasi pada kondisi hamil, seperti risiko melahiran premature atau bayi dengan berat badan di bawah normal
  • Gangguan proses tumbuh kembang pada anak-anak maupun bayi
  • Risiko infeksi pada organ tubuh lainnya

Cara Mengobati Anemia

Meskipun anemia bukan termasuk penyakit berat, namun anemia harus segera diobati karena penyakit apapun jika dibiarkan dapat menimbulkan komplikasi serius yang berakibat fatal pada organ tubuh lainnya.

Anemia dapat diobat dengan beberapa cara, baik dengan cara medis (ke dokter) atau pun dengan mengonsumsi obat-obatan herbal tanpa efek samping.

Jika ke dokter, ada baiknya melakukan diagnosis anemia agar ditemukan sumber penyebabnya, karena anemia adalah penyakit yang cukup kompleks dan menyebabkan beberapa jenis penyakit lainnya.

Untuk mengetahuinya, akan dilakukan pengambilan sampel darah sehingga diketahui kadar hemoglobin dalam darah dan dibandingkan dengan kadar normal, seperti:

  • Anak-anak: 11 hingga 13 gram per desiliter
  • Ibu hamil: 11 gram per desiliter
  • Laki-laki dewasa: 14 hingga 18 gram per desiliter
  • Perempuan dewasa: 12 hingga 16 gram per desiliter

Tak hanya tes darah, ada beberapa tes lanjutan jika diperlukan, seperti pengukuran zat besi, vitamin B12, asam folat hingga kesehatan ginjal.

Jika sudah diketahui penyebab kadar hemoglobin dalam darah dan berada di bawah kadar normal, maka dapat dipastikan bahwa Anda terkena anemia dan segera harus diobati.

Fufang Ejiao Jiang Ampuh Mengobati Anemia

Mengobati anemia dengan mengonsumsi obat-obatan di pasaran memang sudah biasa, namun tanpa Anda sadari, mengonsumsi obat-obatan herbal jauh lebih baik untuk mengobati anemia dengan aman tanpa efek samping.

Atasi Bahaya Anemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Tak hanya itu, khasiat obat-obatan herbal juga tidak diragukan lagi karena selain mengobati penyakit, dapat menjaga tubuh tetap sehat tanpa adanya efek samping.

Fufang Ejiao Jiang merupakan obat berbahan herbal yang kaya khasiat berbentuk sirup/minuman yang berbahan dasar E-jiao atau Colla Corini Asini dalam Bahasa latin.

Ejiao sendiri adalah ramuan yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan pembentukan sel darah merah dan mengatur sirkulasi darah di dalam tubuh.

Tentu hal ini membuat Fufang Ejiao Jiang mampu menyembuhkan anemia dengan mengurangi gejala-gejalanya hingga tuntas seperti pusing, mudah lelah dan lemas.

Sudah banyak testimoni dan bukti nyata khasiat Fufang Ejiao Jiang dalam menyembuhkan penyakit kekurangan darah, baik anemia dan penyakit serius lainnya seperti kanker.

Konsumsi Fufang Ejiao Jiang sesegera mungkin jika Anda mengalami gejala anemia, dengan dosis tiga kali 20 ml setiap harinya.

Mengonsumsi Fufang Ejiao Jiang juga terbukti menyembuhkan penyakit anemia dengan lebih cepat ketimbang obat-obatan lainnya.

Atasi Bahaya Anemia dengan Fufang Ejiao Jiang

Untuk kesehatan yang maksimal, imbangi konsumsi Fufang Ejiao Jiang dengan menjaga gaya hidup sehat seperti berolahraga secara teratur dan memakan makanan yang sehat.

Fufang Ejiao Jiang cocok diminum sebagai obat anemia bagi pria dan wanita sekaligus untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina, teutama bagi Anda yang sehari-hari sangat sibuk beraktivitas dan berisiko melewatkan makan dan minum sehat.

Dengan Fufang Ejiao Jiang, anemia pun dapat disembuhkan tanpa efek samping dan dapat diminum sebagai minuman kesehatan sehari-hari.

Loading...