Keamanan Kebersihan Konsultan Industri Mengurangi Kebisingan

Loading...

Keamanan Kebersihan Konsultan Industri Mengurangi KebisinganAda banyak cara yang konsultan kebersihan industri keselamatan tempat kerja dapat membantu Anda menjadi lebih aman. Salah satu daerah yang paling umum dan penting kebersihan industri adalah kebisingan. konsultan kebersihan pelindung industri berpengalaman dan diperlengkapi untuk membantu tempat kerja Anda mengurangi kebisingan dalam berbagai cara.

Langkah pertama untuk mengurangi kebisingan di tempat kerja Anda adalah untuk melakukan evaluasi kebisingan sistematis. Hal ini sering dilakukan dengan memiliki karyawan memakai dosimeter pribadi yang akan merekam 8-jam setiap karyawan Time Weighted Average (TWA) dan persentase dosis. Dalam banyak kasus, salah satu tugas pertama seorang konsultan kebersihan industri keselamatan akan lakukan adalah berjalan melalui fasilitas tempat kerja dengan dosimeter untuk memperoleh tingkat kebisingan pada berbagai titik di sekitar fasilitas.

Setelah hasil tersebut diperoleh, konsultan keamanan akan menentukan apakah langkah-langkah perlu diambil untuk mengurangi tingkat kebisingan di fasilitas tempat kerja Anda. Jika tingkat kebisingan di atas OSHA Tingkat Aksi 85 dBA, karyawan Anda akan diminta untuk mendaftarkan diri dalam program konservasi pendengaran.

MENARIK:  Sertifikasi dan Fungsi Training Overhead Crane Operator

Profesional konsultan kebersihan industri keselamatan juga akan mengevaluasi fasilitas untuk menentukan apakah ada daerah di mana kontrol engineering dapat diterapkan untuk mengurangi tingkat kebisingan. kontrol administratif akan dimasukkan dalam program konservasi pendengaran. Ini juga akan menyatakan bahwa alat pelindung diri (APD) harus diberikan untuk karyawan yang berada di daerah kebisingan tinggi atau mungkin masuk wilayah kebisingan tinggi.

Jika fasilitas tempat kerja Anda mengikuti rekomendasi yang digariskan oleh konsultan keamanan kebersihan industri, tingkat kebisingan di fasilitas Anda akan berkurang dan karyawan Anda akan menemukan cenderung kehilangan pendengaran dari kebisingan kerja terkait.