Training Program Safety and Hygiene

Loading...

mesin bubutDi si saya akan mengambil contoh Pelatihan kesehatan dan keselamatankerja pada mesin bubut didedikasikan untuk bagian mesin sebagai perbaikan datar.
Dasar pemikiran untuk pelatihan karyawan adalah memberikan mereka pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang diperlukan untuk mencapai kinerja yang memuaskan. Personil dilatih pada penggunaan alat pelindung diri. Program ini dilakukan outsourcing.

Untuk memenuhi konsultan di daerah ini dimulai dengan diagnosis kebutuhan pelatihan, yang merupakan dasar untuk program tersebut. Harus ada pendekatan partisipatif yang mencakup latihan, simulasi, dinamika kelompok, video, dll. Beberapa topik yang akan dikembangkan adalah: kepemimpinan, pengawasan, keterampilan interpersonal, motivasi dan komunikasi.

Hal ini diperlukan agar Kantor Personalia menunjukkan perlunya pelatihan, di mana daerah harus dilakukan dan siapa yang harus yang harus fokus dan bertanggung jawab, Di sini para pekerja di tuntut untuk menguasai dan menerapkan pengetahuan yang diperoleh pada saat meraka melakukan aktifitas . Dan Juga diperlukan informasi pekerjaan analisis untuk merancang program pelatihan dan pengembangan.

Hal ini sangat penting untuk menkomunikasikan dan mendelegasikan ke seluruh tanggung jawab di dalamnya.Dan yang harus di perhatikan adalah mengendalikan penjadwalan,kontrol kehadiran, penerbitan sertifikat kualifikasi dan pelatihan, kinerja masing-masing berurusan dengan delegasi, daftar kehadiran, jam pelatihan per karyawan, dan rincian lainnya khusus untuk daerah ini sebagai sala satu faktor penting dari sudut pandang keamanan teknis dan tanggung jawab.

MENARIK:  Basic Sefety dan Healt Training

Nah Jika sebuah perusahaan menyediakan kontrol seperti ini saja, maka perusahaan akan membawa manfaat sebagai berikut:
• Pengurangan kecelakaan.
• Peningkatan produktivitas.
• Mengurangi waktu