ISO 31000

ISO 31000-2009 Standar Manajemen Risiko

31000-2009 Risk Management StandardPada November 2009, Organisasi Internasional untuk Standarisasi (ISO) memperkenalkan ISO 31000:2009 Standar Manajemen Resiko. Standar ini memberikan panduan yang diterima secara universal tentang proses manajemen risiko generik. Standar Manajemen Risiko dimaksudkan untuk menggantikan standar yang berbeda banyak, yang membentang di seluruh industri, wilayah, dan subyek. Termasuk informasi pada kedua Catalogue ISO dan IEC (International Electrotechnical Commission) program standar, ISO 31000 Standar meliputi:

ISO 31000 Prinsip dan Pedoman Pelaksanaan
IEC 31010 Manajemen Risiko – Risiko Teknik Penilaian
ISO / IEC 73 Manajemen Risiko – Kosakata

Sebagai sumber daya informatif untuk eksekutif bisnis, auditor keselamatan dan risiko, analis risiko, manajer lini, kontraktor individu, dan karyawan lainnya dan direksi yang terlibat dalam manajemen risiko, ISO 31000:2009 Standar Manajemen Risiko menawarkan banyak individu dan tim yang ringkas, diperbarui, dan standar global sumber kedua proses risiko manajemen dibentuk dan diusulkan. Sumber online katalog menggabungkan ISO dengan program IEC standar dalam pengembangan. Pengguna dapat memilih untuk pencarian menggunakan sebuah entitas tunggal atau kombinasi entitas dari berikut ini:

Menerbitkan standar
Standar dalam pengembangan
Penarikan standar
Proyek dihapus

BACA JUGA:

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>