ISO 26000 – Tanggung jawab sosial

Loading...

ISO 26000Internasional Standar ISO 26000:2010, Panduan tentang tanggung jawab sosial, menyediakan harmonis, bimbingan relevan secara global untuk organisasi sektor publik dan swasta dari semua jenis yang berdasarkan pada konsensus internasional di antara perwakilan ahli dari kelompok-kelompok stakeholder utama, sehingga mendorong penerapan praktek terbaik dalam tanggung jawab sosial di seluruh dunia.

ISO 26000 baik menambah nilai untuk bekerja yang ada pada tanggung jawab sosial (SR) dan memperluas pemahaman dan diimplementasikan SR oleh:
Mengembangkan konsensus internasional tentang apa SR berarti dan isu-isu SR bahwa organisasi perlu alamat
Memberikan bimbingan pada prinsip-prinsip untuk menerjemahkan ke dalam tindakan yang efektif
Pemurnian praktik terbaik yang telah berevolusi dan menyebarluaskan informasi di seluruh dunia untuk kebaikan masyarakat internasional.

Apakah ISO 26000?

ISO 26000 adalah ISO Standard International  yang memberikan bimbingan untuk SR. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan oleh organisasi dari semua jenis, baik di sektor publik dan swasta, di negara-negara maju dan berkembang, serta dalam transisi ekonomi. Ini akan membantu mereka dalam upaya mereka untuk beroperasi dengan cara yang bertanggung jawab terhadap sosial masyarakat.